Author Archives: videosyur

Pamerin Isi Dalam Beha

Ada cewe pake beha merah lagi seneng chatingan sama pacarnya. Gak tau kalo video chatnya itu direkam sama orang lain dan disebarkan diinternet. Cewe beha merah inipun terlihat santai aja waktu chating telanjang ma pacarnya. Padahal semua adegan itu ternyata … Continue reading

Posted in Video Syur Lokal | Tagged , , , , , , , , ,

Enaknya Diapain Ni Cewe?

Udah cantik, putih bugil lagi, enaknya diapain yaaa? Susah deh kalo dah dihotel ma ni cewek, susah ngontrol nafsu maksutnya gan. Ni video syur baru aja beredar dan udah banyak yang donlot, belum sampe sehari tampil udah banyak yang mesen. … Continue reading

Posted in Video Syur Lokal | Tagged , , , , , , , , ,

Payudara Jennifer Tanpa Sensor

Akhirnya dapet juga koleksi foto payudara jennifer yang gak pke disensor alias full terlihat sampai ke puting payudaranya. Payudara jennifer emang terlihat sangat besar saat dia muncul di tv, dan tentu saja membuat banyak orang penasaran dengan penampakannya yang asli. … Continue reading

Posted in Gambar Porno | Tagged , , , , , , , , ,

Ngintip Cewek Lagi Masturbasi

Diakui atau tidak, semua cewek memang suka masturbasi. Tidak terkecuali mungkin teman anda atau tetangga anda yang cantik. Pada dasarnya semua cewek pernah melakukan masturbasi. Tapi bagi cowok hal itu kadang terdengar mengejutkan. Kalo cowok sih terkadang sudah biasa dengan … Continue reading

Posted in Video Syur Asia | Tagged , , , , , , , , ,

Video Mesum Dari Laptop Temen

Gila nih, dapet rekaman video temen saat bercinta dengan pacarnya terekam melalui kamera dalam laptop. Kebetulan kemarin minjem laptop temen yang katanya lagi kena virus minta dibenerin. Eh gak taunya masih ada file2 mesum yang lupa belum dihapus. Yah, daripada … Continue reading

Posted in Video Syur Lokal | Tagged , , , , , , , , ,

Adegan Panas Tika Putri

Siapa tak kenal artis cantik tika putri yang sudah lama menjadi presenter dan pemain film serta membintangi beberapa iklan besar di beberapa stasiun tv. Nah kali ini akan dibagikan gratis koleksi adegan mesumnya ketika bermain dalam beberapa film yang tergolong … Continue reading

Posted in Video Syur Lokal | Tagged , , , , , , , , ,

Koleksi Video Wanita Tanpa Beha

Video Tanpa Beha Wanita emang kadang suka perasaan bebas termasuk dalam cara mereka berpakaian. Nah yang satu ini ada video yang unik yaitu tentang para wanita cantik yang gak suka pake beha. Jadi pas bergerak sedikit atau merubah posisi tubuh … Continue reading

Posted in Video Syur Barat | Tagged , , , , , , , , ,