Foto Dan Video Payudara Besar ABG

Payudara Besar ABG

Download

Video dan foto-foto payudara abg cantik yang lagi narsis depan kamera. Ni file dapet dari hape cewek yang lagi diservis ma temen. Isinya banyak banget foto-foto dia yang lagi pamerin payudaranya. Videonya juga ada, malah sama temen-temennya yang lain lagi ganti baju di kamar.

Dia sendiri yang rekam adegan ganti baju ini. Semua nenen cewek-cewek cakep ini terlihat dengan jelas tanpa ada yang ditutupi. Malahan mereka saling pamer ukuran buah dada mereka. Langsung aja download sendiri semua filenya. Linknya tetep disembunyikan ya, untuk menghindari yang belum cukup umur :)

Posted in Video Syur Lokal | Tagged , , , , , , , , , , , , ,

Download Video Syur ABG Bercinta Sambil Mandi

Download

Nih video baru lagi buat para penggemar video syur. Kali ini ada abg yang bermain sama pacarnya dikamar mandi hotel kelas melati. Awalnya ni cewek abg cantik masih pake kain tipis buat menutupi seluruh tubuhnya. Masih malu-malu kali ya kalo hrs bugil di depan pacarnya. Tapi meski begitu, seluruh tubuh abg manis ini jelas terlihat karena pacarnya terus mengguyur air ke tubuh si cewek. Payudara abg yang masih kencang dan kenyal menyembul dari balik kain tipis berwarna merah itu. Puting susu cewek ini juga sangat menggoda, bersembunyi dibalik kain basah yang seolah percuma saja dipakai. Atau mungkin saja ini salah satu strateginya untuk menggoda sang pacar agar penasaran dan bermain lebih hot.

Sambil merekam menggunakan kamera hape, cowoknya mulai meraba daerah dada si cewek. Kain tipis itupun perlahan mulai turun ke bawah. Namun sesaat sebelum putingnya kelihatan, si cewek menarik kembali kain itu untuk menutupi dadanya. Sambil terus menggoda sang pacar, cewek abg cantik ini mulai meremas payudaranya sendiri dan memainkan putingnya dari balik kain tipis yang menutupinya. Semua adegan itu terekam jelas dalam kamera sang pacar. Tak lama setelah itu, cewek cakep abg inipun melepas kain tipis yang melekat di tubuhnya dan mengguyur tubuhnya dengan air seraya mengajak pacarnya untuk mandi bersama. Kesempatan ini tidak di sia-siakan oleh si cowok. Dia pun meletakkan kameranya di sisi kamar mandi kemudian melepas seluruh bajunya dan bergabung sama ceweknya untuk mandi bareng. Tapi apa yang terjadi kemudian?

Ternyata mereka berdua gak hanya mandi, tapi juga saling meraba, mencium dan berpelukan dalam keadaan telanjang. Payudara dan puting susu abg putih mulus ini gak luput dari serangan. Cewek abg itu sampai menjerit beberapa kali karena pentil susunya dihisap oleh cowoknya. Sampai akhirnya mereka bercinta habis-habisan di dalam kamar mandi dalam keadaan basah kuyup. Payudara cewek cantik ini terlihat bergoyang sangat cepat dan pentilnya mengeras ketika mereka dilanda nafsu. Wah, video syur yang gak boleh dilewatkan kalo kayak gini. Silahkan donlot video syur abg bercinta sambil mandi ini, tar nyesel lho kalo gak nonton, khusus dewasa ya :)

Posted in Video Syur Lokal | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Video Anak Sma Bercinta Malu-malu

Download

Video asik nih liat anak sma bercinta malu-malu karena baru pertama kali direkam pake kamera. Cewek sma cantik yang punya susu gede ini berlagak seperti hendak menutupi wajahnya saat bercinta sama pacar. Tapi percuma aja meski ditutup kayak gimana juga mukanya dan tubuh mulus tanpa baju itu semuanya terlihat dengan jelas. Susunya mantap banget, gede dan puting susunya itu berwarna pink segar. Serasa seperti melihat permen rasa strawberry yang baru dibuka dari bungkusnya. :)

Gaya cewek manis yang masih sma ini terlihat masih malu dan canggung saat harus melayani cowoknya diatas ranjang. Dia terlihat selalu menutupi wajahnya ketika lensa kamera diarahkan kepadanya. Tapi dia tak akan mampu menutupi seluruh tubuhnya yang sudah terlanjur tidak mengenakan baju sedikitpun. Lama-kelamaan karena sibuk menikmati rangsangan, belaian dan sodokan akhirnya si cewek ini lupa untuk menutupi bagian tubuhnya dan malah tangannya berpegangan pada bagian atas ranjang tempatnya bercinta. Terlihat sudah mukanya yang cantik serta tubuh telanjang yang putih mulus tanpa cacat. Buah dadanya yang besar terlihat bergoyang saat dia mulai menerima stimulasi. Pentil susunya terlihat mengeras, seluruh tubuhnya basah oleh keringat dan dia menjerit kencang saat mencapai klimaks. Sungguh video anak sma bercinta yang sangat panas.

Posted in Video Syur Lokal | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Toket Tante Bikin Gemes

Halo halo,,jumpa lagi nih, setelah sekian lama gak posting akhirnya dapet nih bahan baru buat di share disini. Kemarin2 emang agak sibuk ngerjain tugas, tapi sekarang udah free dan bisa berbagi lagi sama pengunjung semua disini. Kali ini kita akan ketemu sama tante yang lagi sange pengen ng*ntot sama brondong. Eits jangan salah, meski statusnya tante namun body masih abg gan hahaaaa. Liat aja tu previewna, cantik, kuning langsat, telanjang dan menggairahkan. Yang paling bikin gemes tu toketnya gan, ukurannya pas banget, gak kecil juga gak kegedean, manteb ditangan :)

Tante ini namanya tante Lala. Dia masih sodara sama temen kampus ane, jadi ya jangan ngiri kalo ane kenal sama tante ni dan pernah beberapa kali ketemuan bareng, hihi :D. Ok lanjut gan, video berikut ini merupakan koleksi pribadi yang hanya beberapa orang aja yang tahu. Emang sengaja dishare disini dengan sepengetahuan si tante. Mudah2an gak pada lupa gimana caranya donlot dari situs ini. Karena file yang cukup besar maka sedikit dikompress biar gak panas *loh. Gak ding, biar semua bisa nikmatin video toket tante bikin gemes ini tanpa kesulitan menunggu lamanya proses donlot. Tau sendirilah gimana jenis video yang ada disini, semua full video syur khusus untuk dewasa. Tak terkecuali video tante ini, isinya ya kayak gitu, asik2 deh pokoknya. Buat obat ngantuk dimalam hujan dingin kayak gini, he. Selamat menikmati :)

Video Tante Toket Bikin Gemes

Posted in Video Syur Lokal | Tagged , , , , , , , ,

Cewek Pemalu Bikin Video Syur

DOWNLOAD

Cewek cantik yang ini tergolong pemalu tapi suka bikin video syur sama pacarnya. Entah karena terpaksa atau dengan sukarela, yang jelas dia telah bikin beberapa video syur dimana dia tampil full tanpa pakaian bersama sang pacar dan berhubungan intim layaknya suami istri.

Namun tidak seperti video syur kebanyakan, rekaman ini dibuat dengan kondisi si cewek yang benar-benar pemalu dan sering menutupi wajahnya. Tapi sesering apapun dia menutup wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi, tetap saja adegan hotnya terekam full. Dari atas sampai bawah tubuh wanita muda nan cantik ini bisa dinikmati dengan gratis.

Posted in Video Syur Lokal | Tagged , , , , , , , ,

Apa apaan Ini??? Main Mesum Di Taman Bermain Anak-anak

DOWNLOAD

Waktu nganter keponakan yang masih kecil bermain di taman bermain anak-anak, tiba2 ada pemandangan yang gak lazim disebuah bangku taman yang sering dipakai para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya bermain di taman. Langsung aja keluarkan hape untuk merekam kejadian aneh ini. Sepasang remaja ternyata sedang bermesraan dan beradegan saling meraba daerah rawan. Padahal disitu tempatnya terbuka sekali, hampir tidak ada penghalang apapun. Namun pasangan ini nekat berbuat mesum ditempat ini.

Kalo nafsu udah di ubun-ubun emang tempat kayak apa juga bisa jadi ajang buat mereka melepas nafsu birahi. Karena agak gerah melihat pemandangan seperti itu, maka direkam deh pake video kamera hape dan hasilnya bisa anda semua nikmati gratis disini. Video ini sepertinya biasa aja, namun tunggu sampai anda menontonnya sampai habis. Bakal ada adegan dimana si cewek melepas baju dan memelorotkan celananya agar cowoknya bisa memasukkan batangnya ke lubang si cewek. Toket cewek ini juga terlihat jelas meski direkam dari jarak yang cukup jauh. Puting susunya masih berwarna kemerahan karena cewek ini memang masih berumur belasan tahun. Gak usah tunggu lama langsung aja dongdot videonya sekarang gan.

Posted in Video Syur Lokal | Tagged , , , , , , , , ,

Video Syur Mahasiswa Dikamar Kos Cewek

Download

Video syur terbaru seorang mahasiswa yang sedang bermesum ria bersama pacar dikamar kos. Saat rumah kos sedang sepi, mereka melancarkan aksinya dengan berbugil ria dan merekam adegan ranjang mereka dengan penuh nafsu. Video ini berawal dari pintu depan yang dikunci kemudian pindah ke kamar ganti, berlanjut ke kamar mandi kemudian langsung bercinta diatas ranjang empuk kamar kos cewek.

Video yang baru saja beredar awal bulan ini menambah koleksi video syur indo semakin banyak. Dari kualitas gambar gak usah diragukan karena video ini direkam menggunakan handycam canggih beresolusi tinggi. Juga gak usah kuatir dengan ukurannya yang tidak terlalu besar namun durasinya panjang sekitar 30 menitan. Dapatkan video syur khusus dewasa mahasiswa mesum dikamar kos cewek ini sekarang gratis.

Video syur mahasiswa

Posted in video syur mahasiswa | Tagged , , , , , , , , ,